Home » » cerita cinta

cerita cinta

SURTI & TEJO sepasang kekasih yg begitu Romantis.
Walaupun mereka orang kampung tp Lagaknya tak kalah seperti orang Bule..
Suatu hari Tejo mengajak Surti jalan2 mengunakan sepeda kensayangan nya.

Tejo : " Sayank ! Yuk kita jalan2 keliling kampung ?"
Surti :" Dengan sepeda buntut ini, Mas mau ngajak Surti Jalan2, oh, No !"

Tejo:" what wrong darling ? Bukankah Romeo dan juliet jg pernah memakai sepeda untk keliling dunia. Kenapa kita tdk?"
Surti:" I know that ! But.. Aku kapok mas, saat pertama kencan sm km dulu , mas pernah menjathkan aku smpe2 rok yg aku kenakan sobek."

Tejo:" i'm sorry darling ! Yg berlalu biarlah berlalu tak usah dikenang lagi, bukanya sudah aku gnti rok km yg sobek dgn sarung? Hapuslah air matamu tak usah lg bersedih."
Surti:" oh, so sweet ! "

Tejo :" So kita jd keliling kmpung darling ,dgn sepeda buntut ini?"
Surti: " apapun yg trjdi i always be side u ! Lest go."
Tejo:" off course i will be side U.. But.. Jika nanti trjatuh lg aku yg pertama kali loncat !"

Surti:" Huuft..! Cape dweh !"
Tejo:" don't be angry darling ! Maksudku meloncat untk menangkap km.. !"

Surti : " hehehe.. Kirain , hmpir saja aku lempar sendal "
Tejo : " ????¿¿¿¿¿.."Gubraaaakk..(ternyata ga bs di ajak bercnda)

0 comments:

Post a Comment

Histats

Popular Posts

Labels